Notifikasi :

Incoming article

1. Khusus yang berkaitan dengan ANIME blognya saya pindah ke http://phantoomseed.blogspot.com/

2. Saat ini blog tersebut masih dalam proses perbaikan.

3. jadi masih memerlukan waktu untuk bisa Update anime secara rutin

Home » » Fairy Tail Movie The Phoenix Princes

Fairy Tail Movie The Phoenix Princes

Unknown | 2/18/2013 04:17:00 PM | 0 komentar


Download Fairy Tail The Movie
Berjudul The Phoenix Princes
Perhatian! Video ini tanpa subtitle...
Link Download ada di bagian bawah. Silakan cek... :)
Happy download....

Sinopsis:
Dalam movie ini menceritakan, seorang gadis misterius dan juga sebagai karakter baru bernama "Eclair" membawa batu "Phoenixyang juga misterius. Gadis bernama Eclai inilah karakter yang memerankan peranan penting dalam film ini. Tanpa diduga, anggota Fairy Tail pun ikut terlibat ke dalam konspirasi besar.
Pada suatu hari, datang sebuah permintaan. Dalam permintaan itu tertulis "Aku menginginkan pemimpin dari kelompok penjahat, bernama Geese ditangkap". Natsu dan teman-teman dengan penuh semangat berangkat ke tempat dimana permintaan tersebut berasal, dan berharap mendapat imbalan yang besar. Namun karena kesalahan yang dibuat oleh Lucy, akhirnya misi mereka pun gagal. Dengan gagalnya misi ini, Lucy merasa sangat bersalah.
Dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Eclair dan seekor burung bernama Momon. Gadis bernama Eclair ini mengalami hilang ingatan, dia tidak bisa mengingat apapun kecuali ia harus menyerahkan batu phoenix tersebut kepada pemiliknya di suatu tempat.
Eclair, gadis misterius yang tidak menyukai sihir, dan juga misteri yang tersembunyi dalam batu phoenix.... Saat ini, Fairy Tail akan berhadapan dengan komplotan penjahat dan musuh-musuh baru... Bagaimanakah kisahnya? Kita tunggu saja...



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Welcome To My Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Wachid Nurrhi
Proudly powered by Blogger